Minggu, 01 Juni 2014

Penghuni Sekolah

Penghuni Sekolah
Part 3

rasa kepo ku meningkat
"duuh ... harus ngajak yang lain nih , buat nanti malam"
ada Vio,ka yahya,faldi , duuh ajak bu shyeren aja kali yah , diakan ga galak!!

anggun : vi,ka,fad kalian bisa ikut ga ?
vio : kemana?
yahya : kmana nggun?
fadli : kemana ? guasih ikut daah !!
anggun : ke sekolahan nanti jam 8 malam!!
yahya : Hah (terkejut) , yaudha deh
vio : waah ? seruu ikut gua !
fadli : ehh seriusan ?
anggun : yaudah fix nanti malam Jam 8

sesudah ku Sms mereka, aku meng'sms Bu shyeren
anggun : bu ... nanti malam kita mau kesekolahan!
bu shyeren : ngapain na?
anggun : masih ada keganjalan di sekolah itu bu !
bu shyeren : yaudah ibu ikut yaah ?
anggun : boleh , nanti malam jam 8 bu , Permisi(salam)

ku persiapkan semua alatnya dan menunggu jam 8 tiba
tiba-tiba ........!! "teet"teet"teet!
anggun : halo?
vio : gua udah sampe di sekolahan , sepi banget !
anggun : yaudah nih gua jalan !
yahya : buruaan yaah (pinjam Hp vio)
anggun : iyaah

ketika ku sampai , mereka terlihat asik dengan gadget nya , dan aku mengagetkannya !
anggun : Door
vio : eeh kodok !
yahya : cia,cia cia (gaya orang silat)
fadli : duuh , kaget banegt nggun !
anggun : bu shyeren udah dateng ?
fadli : hah ?
vio : bu shyeren? kok dia ikut ?
yahya : serius ?
bu shyeren : haii anak-anak , sory yah ibu telat , tadi nyari kunci gerbangnya susah !
anggun : emangnnya ga ada pak daus ?
bu shyeren : ada , lagian ibu udah bilang kok ! , jadi kita mau kemana?
anggun : kita bagi 2 tim yah ,yahya+fadli ke arah lorong
vio,aku , bu shyeren ke arah taman belakang , jangan lupa senter sama kamera nya yah !
fadli,yahya : siip , dah gua berdua jalan yah
vio : okeeh !!

masing-masing tim udah stand by di tempat
naah abis itu , ketika ku sampai halaman belakang
vio cerita semuanya !
vio : gua denger disini ada mayat anak cowo deh nggun!
anggun : kok lu baru bilang !
vio : ga tau , tiba-tiba gua ngomong kek gitu nggun
Bu shyeren : bener ?
vio : nggun lu kenapa ?

aku terasa ada disekolahan , tetapi sekolahan ini jauh lebih kotor, dan tidak terawat , tepat berada didepan gerbang , tiba-tiba ada seorang lelaki yang menghampiriku dan menceritakan semuanya

Ghost : kau yang berlali dilorong kan?
anggun : siapa kau?
Ghost : aku terbunuh , oleh 3 orang Pria dewasa yang tak ku kenal , Tubuhku dibagi menjadi 4 bagian dan dikubur di tempat yang berbeda , 2 tangan ku berada di sumur , 2 kaki ku ada di dipohon besar , tubuh dan kepalaku dikuburkan di depan gerbang , seketika ada air yang menyemburku !

anggun : aaaaa.... tidaaaak !!
vio : nggun bangun !!
bu shyeren : bangun naak !
vio : iyah nggun !!
yahya : dee bangun
fadli : gun heh ,, udah sadar
anggun : Hah...hah tadi dimana ?
yahya : lo pingsan de satu jam setengah
anggun : ada pesan dari anak itu "Tubuhku dibagi menjadi 4 bagian dan dikubur di tempat yang berbeda , 2 tangan ku berada di sumur , 2 kaki ku ada di dipohon besar , tubuh dan kepalaku dikuburkan di depan gerbang" kata anak itu begitu
bu shyren : besok ibu akan bilang kepala sekolah , untuk menggali bagian bagian itu , mending sekarang kalian pulang.

Esok paginya
Bu shyeren : pak , tapi kita harus menggali lokasi itu , untuk kenyaman'an siswa-siwi kita
Kepala sekolah : Tidak usah , kalo kamu masih memaksakan kamu akan saya PECAT
Bu shyeren : tapi pak?
Kepala sekolah : tak ada tapi-tapi

aku tak sengaja mendengar percakapan itu
dan akhirnya Laporan itu tidak diperdulikan
aku pun Kecewa , dan menunggu keputusan yang pasti
Semoga arwah anak itu tidak mengganggu,

Finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar