Minggu, 01 Juni 2014

Penghuni Sekolah

Penghuni Sekolah
Part 2

ketika sampai dikelas ,- ku menceritakan apa yang kulihat tadi ke Vio , dan alhasil vio tak percaya sama aku .,
anggun : vi... tadi aku denger suara kaki orang di lorong ..... !!"
vio : hah ? ada-ada aja lo nggun !"
anggun : beneran deh ... ga bohong aku vi !"
vio : bener nih ?"
anggun : iyaah bener!"
vio : okeeh ... tapi gua ga percaya , daah tuh bu shyeren ngeliatin kita berdua mulu ...!!
anggun : yaudah deh .."

aku pun kecewe , karna sahabat ku sendiri tak percaya
akhirnya akupun melanjutkan belajar ku yang tadi terhenti..!
"teeeeett.....teeeeeet" bel sekolah .. waktunya pulang kebetulan hari ini aku dapat tugas lebih , setiap ketua dan wakil kelas harus berkumpul dilorong sekolah , kebetulan wakil ku vio ...!! , guru memberi ku tugas hari ini aku membersihkan lorong , yang lain sudah pulang karna mereka hanya rapat!!

"haaaaah" suara desis'an ular
vio : nggun ', ga usah jahil lu !
anggun : apaan ... aku di depan kamu , masa jahil'in kamu sih !
vio : tadi ada suara desis ular nggun ... !!
anggun : naah ... ini yang aku denger saat siang tadi!
vio : okeh ... gua percaya kali ini !

"tolooong" suara dari jauh
anggun : vii ..... (gemetar ketakutan)
vio : udah yuuk ... panggil pak daus giih ...!!
anggun : Pak dauuus ...!! panggil ku
pak daus : apa na ?
vio : paa kita udah selesai niih , anter kita sampai gerbang yah !
anggun : iya.. pak aku sama vio pamit yah " cuim tangan pak daus
pak daus : aneeh ... mereka seperti melihat hantu ... gerak gerik mereka cepat sekali!

vio : nggun gue ga jadi ke rumah lo yah ?
anggun : owwh ... yaudah gpp ., nanti aku telfon yah !
vio : oke kita bicarain yang tadi ... Fiks !
anggun : okeeh...

aku pun pulang , dan vio membatalkan rencana kita , tapi aku yang masih jadi tanda-tanya aku itu , dari mana asal suara ular dan orang minta tolong , aah sudahlah tidak penting ..!!

sesampai dirumah tak ada telfon berbunyi .... aku pun tidur

Esok paginya-,
Mom : anggun , naa temen kamu tuh
anggun : iya maah suruh masuk ... aku udah siap ko!
Mom : naa ... kamu suruh masuk tuh !
vio : makasih tante
anggun : lalalal " vii !!
vio : apa'an , gue depan kamar lo , udah siap lo ?
anggun : siaap !!

akhirnya aku berangkat ke sekolah , dan aktivitas pelajar
seperti biasanya ...!! ketika aku sedang belajar
ada teman ku yang Kerasukan , namanya fadli cowo usil , jahil , suka goda'in cewe , dia usil banget ... sepupuku yahya sampe benci sama dia , ketika dia kerasukan , dia sempat berkata
"jangan suka mengganggu penghuni-penghuni sekolah ini,ada banyak bahkan ribuan penghuni disini , dan kalian berdua yang dilorong lari ketakutan"
vio : siapa kita ?
Raga fadli : iyah kamu dan kamu "menunjuk ku dan vio
anggun : kenapa kita ?
dan akhirnya fadli terjatuh dan pingsan , ada yang masih aku pertanyakan , penghuni tadi bilang aku dan vio , kenapa ?
padahal aku tidak pernah usil , apalagi memancing
Harus kulakukan pembuktian niih ... rasa penasaranku semaking meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar