Minggu, 01 Juni 2014

Penghuni sekolah

Penghuni sekolah

Bell alrm pun berbunyi ... waktunya aku bangun dan berangkat ke sekolah , sebelumnya namaku Anggun ... duduk di kelas 7 SMP , aku murid baru , pindahan dari Palembang.

Sampai disekolah-,
ketika Sampai , aku sempat bertanya kepada ayahku
"ayah ... kelas ku dmana ?" tanyaku ke ayah
"kelas mu di pojok ruang dekat toilet" jawab'an ayah ke aku
"okeeh ... baiklah" seru ku , dan berpamitan
sesampai dikelas aku sangat pendiam , karna aku murid baru .. belum kenal mereka ', tiba-tiba ada siswi yang mengampiriku
Vio : "hai , lo anggun yah ?" tanya'nya
Anggun : "iyah .. kok tau sih?" jawab ku , dan menanya
Vio : "lo kan pake Nametag" jawabnya
anggun : "ahah ... iyah , owh iyah nama kamu siapa ?" tanyaku
Vio : "owwh ... nama gua Vio salam kenal. "
Anggun : " ooh .. vio , salam kenal yah *senyumku*"
Vio :"duduk samping gue mau ?"
Anggun : "boleeh , vio .. tau cerita Boneka Annabelle ?"
Vio : ".. ooh , annabelle ' tau banget,gue punya satu?"
Anggun : "Hah .... boneka itu ..!"
Vio : "kenapa nggun ?"
"boneka itu cuma ada 1 didunia"
"engga lah , mana mungkin"
"beneran , vio mendingan kamu taruh di museum bonekanya"
"apasih nggun , dah ah gua males"
vio mengakhiri pecakapan kita , Bell istirahat pun berbunyi , aku pergi ke kantin ditemani vio , dan bertemu dengan kaka sepupu ku namanya yahya .. dia udah lama di jakarta.
Yahya : "diih , anggun kapan kesini kamu de ?" tanya kaka pada ku
Anggun : "dari kemarin lusa ka" jawabku
Yahya : "owwh .. vio , kok kamu kenal de sama anggun ?"
Vio : "kenal lah dia satu kelas keles_-"
Anggun : yaudah ka .. aku ke kantin duluan 'daah
Vio : byee
akhirnya aku melanjutkan perjalananku , katika ldi kantin ku terhenti dan sempat drop .. !!
Anggun : "Hah....hah..tadi apaan ?"
Vio : "ga ada apa-apa nggun"
Anggun : "tapi ... perempuan belanda itu siapa ?"
Vio : "duuh , jangan jangan yang tadi gua liat sama lagi"
Anggun : "sama apanya vi ?"
Vio : "gpp , nanti pulang sekolah aku ke rumah lo yah ?"
Anggun : "Yaudah .. oke!"

percakapan istirahat berakhir dan aku berjalan menuju Kelas ... ku terhenti dan mulai tedengar suara hentakan kaki , tapi tak ada siapa pun dilorong itu , akhirnya aku berlari dan masuk ke kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar