Jumat, 30 Mei 2014

Vampire ,Witch, Werewolf

Vampire ,Witch, Werewolf
Part 3

Leinard : Baiklah ... Jika kalian memaksa , Aku Punya Rumah di tengah hutan Sanah , dan disana telah banyak warga desa yang diubah menjadi vampire
Alicia : Aku ikut dengan Kesya ,Ibu sangat Kejam!
Kesya : Alicia jangan bilang begitu pada ibumu !
Leinard : Atau Kau akan ku kirimkan Ke Vieters!
Alicia : Kesya ... Itu Di Vieters
Kesya : Hah ... diVieters Lein?
Lainard : sudah waktuku sudah habis , kalian berdua boleh pergi!!

akhirnya alicia dan kesya , pergi ke kamar dan membicarakan hal ini ..!
Kesya : sungguh , itu di Vieters?
Alicia : aku Tak tahu , mungkin saja di Vieters, atau diBeri kesempatan tinggal di kerajaan ? aku tak tahu itu kesya !
Kesya : semoga benar saja (Berdoa)
Alicia : daah sya! aku tidur duluan !
Kesya : bye , aku juga *Hoaaam*

Esok paginya , mereka mengajak Jarko dan kyrin untuk ikut ke Vieters!

Jarko : tapi mana mungkin aku ikut dengan kalian ?
Kyrin : iyah secara , di Vieters banyak Warga mu !
Kesya : Kau berdua tak tahu , diVieters Tempat para dracula dan penyihir berkumpul untuk melindungi Bangsa Vampire transylvania
dan veteran , melindungi dari serangan Serigala Buas , oowh aku lupa Disana ada 3 Vampire yang bisa berubah menjadi Serigala , Tanpa mantra
Kyrin : Sama sepertiku , tapi bedanya aku punya mantra , baiklah aku ikut !
Jarko : tapi ? kyrin itu sangat berbahaya ?
Kyrin : Stevan dan jane ikut dengan ku
Jarko : tapi dia Sangat vegetarian !
Stevan : heey Jark , kau terlihat buruk hari ini !
Kesya : heey , Jane ,kau semakin Electric
Jane : kau semakin Power , sepertinya kita bisa mengalahkan Anaknya Jack
Alicia : hai Jane , Hai Stevan
Jane : hai Putri tunggal kerajaan
Alicia : heey! kau tahu itu dari mana ?
Stevan : Kau lupa , kita siapa ?
Jane : Kita Vampire dari transylvania , Dulu kita Penjaganya Arr
Arr sangat marah ketika melihat Stevan mengigit ku , dan
hari itu juga aku dan stevan diusir dari kerajaan ,
Mungkin Leinard kenal dengan kami.
Kesya : ooh ... alicia , percayalah dia itu vampire vegetarian
Stevan : kita minum dara kok! darah Hewan , bukan manusia
Jane : owwh , aku ingin perkenalkan dia !

Munculah seseorang dari Balik ruangan yang kosong dan gelap
Stevan : dia!
Kesya : Kriss , kau !
Kriss : Haai Kesya , kau dan aku Bertemu kembali ,
ayolah peluk aku
Kesya : Tentu (Memeluk Kriss Karna Rindu) *Aku sangat rindu
Dengan Mu.
Alicia : Siapa lagi dia ?
Kesya : Kakanya Syavier , dia sangat baik padaku!
Jarko : aku siap! mari kita berangkat !
Kyrin : Sudah siap ?
Kesya : kalau begitu Kita berangkat??
Alicia : Sebentar "FressTialona" (Segar Bugar)
Kesya : Waw , dari mana kau tahu mantra itu ?

Alicia : Jane (Berkedip ke Jane)

Stevan : Kriss , kau tahu kakamu ?
Kriss : Oo..h Syavier , Ikan buas Pemakan Serigala ?

Kesya : Kau !! (Kesal) Membuatku marah!! Syavier tidak Memakan Kaumnya!!

Kriss : kau lupa ... yang dilakukan Arr padamu?

Kesya : Apa? Tidak Arr tidak jahat padaku !!

Kriss : Dia! (Tunjuk Kriss Ke Alicia) Bayi yang dilahirkan oleh Leinard , Mantan kekasihku !

Kesya : Tunggu , Kau tidak ada hubungan dengan Leinard kan ?

Kriss : Aku ayah Dari Dia !

Alicia Terkejut Dan membatalkan Pergi ke Vieters
namun Kyrin Dan jane Mencegahnya

Kyrin : Tapi alicia , tidak kah kau bicarakan itu Baik-Baik ?

Jane : Alicia , Jangan pergi dari sini ... Werewolf Datang!!

Alicia : Maaf Jane , Aku harus pergi!

Jarko : Tidak ... Bangsa Werewolf datang!!

Auuuuu... Suara Werewolf yang terdengar dikuping Alicia

Alicia : Baiklah , aku mendengar semuanya !! Aku Tak akan pergi !

Jane : Sepertinya Lebih baik !

Kyrin : Ayolah , kita pergi secepatnya !! , Jark Kau awasi yah !
Jarko : Baik Kyrrin (Cium Kyrin ) , hey panggil stevan untuk kesini yah!!
Kyrin : Okee , daaah (Berlari Menuju rumah Kyrin Dengan kecepatan Vampire)

Aaarrrrgg ,... auuuuu , Heey kau Vampire Veteran

Jarko : siapa itu ? Stevaaan !!

Stevan : heey ... ada apa ?
Jarko : kau dengar Suara itu ?
Stevan : Tidak , Sama sekali jark!

Jarko : Ayolah , pergi beritahu yang lain !!
(Pergi meninggalkan Pagar Listrik Anti Werewolf)

Setelah Jarko & Stevan Kembali ke rumah Kyrin
Kyrin,Alicia,kesya dan Jane Tidak ada dirumah ,
Ketika didepan Rumah Ada 2 ekor Werewolf yang Berada Didepan Rumah
Stevan & Jarko Terkejut , ketika melihat Kyrin,Alicia,kesya dan Jane Di Atap Rumah

Kyrin : uusst , Stevan , Jark!
Stevan : Heey ..!!
Jarko : Ussst... Nanti mereka dengar!

Alice : Cepat Naik! Ke atas!

Jane : Hati-Hati Stev , Kemana Kriss?

Kesya : Dia pergi Ke Istana Jane!

Stevan : *Jump* (Loncatan seorang Vampire) Aah ..! sampai juga!

Jarko : *Jumper* (Loncatan seorang Vampire) Hufft....! Hampir Gagal

Alicia : Ayolah pergi , kita Berjalan di batang-batang pohon! , Stev Kau lempar Batu ini!!
Stevan : Crack?! Hah!!

Kesya : Heey Hati-Hati

Akhirnya Werewolf itu mengetahui Para Vampire itu Berada , saat yang bersamaan
Kriss Kaka Dari Syavier Datang dan mencegah ...!!

Werewolf 1 : Arrgggghhh .... Sepertinya Ada Bangsa Werewolf Yang lain !!
Werewolf 2 : Ayolah pergi ... Kita disuruh Jack , untuk menunggu Vampire Itu turun!

Kriss : Arggg ,,, Auuuu !!!

Alicia : heey .. lihat itu Kriss , Dengan?
Kesya : ibumu

Alicia Pun terkejut Karna Ibunya (Leinard) Datang

Leinard : Alicia ... Kau dimana?
Alicia : Diatas sini Maah!
Leinard : Turun!
*Leinard sangat Marah pada Kriss , namun kemarahan ini dituangkan ke alicia*

Heey Guys , Mau Part selanjutnya Keluar
Pantengin Terus CHI , Dan sarankan Ke teman Kalian
Untuk Like Page Cerpen Horror Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar