Jumat, 30 Mei 2014

Vampire ,Witch, Werewolf

Vampire ,Witch, Werewolf
Part 2

Aaarrrrh , Panaaaaas !!
Tolong hentikan Mantra itu , jangan diulang lagi

Alicia : ulang mantra itu sampai dia terlihat
Jarko : baik , tapi "Leistratakus" (Terlihat , terlihat , dan terlihat)
Kyrin : itu kesya , Stop mantranya
Alicia : kesya ? siapa dia
Jarko : dia anak Dari Vampire Veteran yang sekarang masih susah ditemukan
Kyrin : Kesya , perlihatkan Dirimu!
Kesya : Mencoba dengan mantra , aku tidak bisa terlihat sebelum "Delicaragosta" (Hilangkan kutukan)
Alicia : Baiklah "Delicaragosta...Delicaragosta.....Delicaragosta"
Kyrin : sudah alicia , dia sudah terlihat , kesya kau tak apa ?
Kesya : Hah (Peluk Erat alicia) Terimakasih saudaraku !
Jarko : heey ? saudara?
Kesya : Aku dikutuk oleh arr , Hilang dan dilupakan , Semua orang melupakan ku , dan aku tidak bisa dilihat oleh semua orang , baru kali ini Kyrin Teman sebangsaku dan Jarko Teman saat ku kecil bisa merasakan keberadaan ku
Alicia : ayah mengutukmu ?
Jarko : sudah-sudah , biar Aku yang menjelaskan (Ulur tangan Kesya) "BackthePastrisialus" (Kembali ke Masalalu)
Alicia : Jark ? apa yang kau lihat ?
Jarko : HHaaaa (Tekan nafas) Dia benar arr mengutuknya saat dia sedang melakukan , ritual untuk kerajaan !!
Kyrin : terus ? apa lagi setelah itu ?
Jarko : Dia mengutuk kesya dengan Mantra "Corofisialus"
(Hilang Dan dilupakan) , dan setelah itu Kesya pergi ke kamarnya Alicia , dan sembunyi dibalik Ruang Lemari.
Alicia : kau makan ? minum ? dan tidur?
Kesya : tentu , makan yang ku pegang akan hilang , sama sepertiku , aku selalu memantau keberadaan mu
Kyrin : itu sangat mengagumkan , tetapi ? yang ku lihat dari sisi lain , arr mengutukmu akibatnya kau sudah sering melanggar Perjanjian Kerajaan ?

Kesya : dulu , aku jatuh cinta dengan Pria bernama , Syavier dia salah satu pangeran dari kerajaan Werewolf , bersaudara dengan Jack , Aku melihat Ibumu Membunuh Jack , Dan Jack Membunuh Ayahmu , Aku dikutuk , Dan Syavier Juga Dikutuk menjadi Ikan Suci dikerajaan Vieters , Syavier ditaruh oleh ikan buas lainnya.
dan disitulah Cinta Kita Berhenti (nangis)
Alicia : (Peluk erat) Aku akan membantu mu untuk melepaskan Syavir
Kesya : Termakasih Saudara ku
Kyrin : kita bawa kesya Ke ibumu !
Leinard : Cia kau disana ?
Alicia : Maah aku punya Kejutan untuk mu !
Leinard : Apa ? (Naik ke atas)
Alicia : Cpaat!!
Leinard : Hah (Terkejut) Kesya (Peluk Kesya) kau kemana saja ?
Kesya : "Backgristat" (Memperlihatkan) Lihat semuanya
Leinard : Padahal arr adalah saudara mu , kenapa kau dikutuk olehnya ?
Kesya : aku mencintai Syavier , dan melanggar peraturan kerajaan!
Leinard : * (Tampar Kesya) Kau tidak berubah , masih mencintai Syavier , pergi dari kerajaan ini Kesya !!
Alicia : Tapi maah , dia sepupuku kan ?
Leinard : Bukan , dia Musuh , Dia mencintai Bangsa serigala !
Alicia : Jangan usir dia mah !
Leinard : Alicia!! (Bentak) Diam!!
Alicia : Okeeh .. Kesya Pergi ,aku akan pergi !
Jarko : alicia aku Pulang !
Kryn : Sama aku juga daah (Berlari dengan Jark)

Leinard : baiklah ......!
Alicia : ........
Kesya : .........


#Tunggu Part selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar